TIGA PASANGAN TK RESMI KENA RAZIA SATPOL PP REMBANG , SAAT NGAMAR DI HOTEL. -->

TIGA PASANGAN TK RESMI KENA RAZIA SATPOL PP REMBANG , SAAT NGAMAR DI HOTEL.

10 Apr 2022, April 10, 2022
Pasang iklan
Aspirasijabar | Rembang - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Rembang menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) pada Jumat (8/4). Hasilnya, tiga pasangan tak resmi diamankan usai kepergok sedang asyik berduaan di kamar hotel.

Kepala Satpol PP Rembang, Sulistyono membenarkan razia tersebut. Dalam razia yang digelar mulai pukul 13.30 – 16.00 itu. Tiga pasangan terjaring razia di dua tempat yang berbeda.

“Satu pasangan dijaring di salah satu hotel di Kecamatan Sluke. Sedangkan, dua pasangan lainnya di wilayah Tasiksono, Lasem.” ungkap Sulistyono.

Dia menambahkan, razia tersebut dilakukan dalam rangka untuk melaksanakan kegiatan tertib sosial. Terlebih dalam suasana Ramadan. Oleh karenanya, menurutnya sudah sepantasnya penertiban itu dilakukan.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Perda No 2 Tahun 2019 tentang ketertiban umum, dan bagian dari tertib sosial,” imbuhnya.

Tiga pasangan yang terjaring dalam razia tersebut, kemudian dibawa ke Mako Satpol PP Rembang untuk dilakukan pembinaan.

“Kami amankan pelaku. Nantinya, pelaku wajib hadir di kantor Satpol PP untuk pembinaan serta pemberian sanksi sesuai peraturan yang berlaku,” terangnya.


Pewarta : Jumadi Kabiro Jateng

TerPopuler