Vaksinasi Massal Serentak Kembali Digelar Polres Majalengka Di Swalayan Yogya Grand Majalengka -->

Vaksinasi Massal Serentak Kembali Digelar Polres Majalengka Di Swalayan Yogya Grand Majalengka

6 Apr 2022, April 06, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Vaksinasi massal serentak kembali dilakukan Polres Majalengka di halaman Swalayan Yogya Grand Majalengka yang dipantau secara live virtual oleh Irwasum Polri KOMJEN Pol Agung Budi Maryoto dari Polda Metro Jaya, Rabu (6/4/2022).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kabag Ops AKP Kusdinar, Kasat Lantas, Kapolsek Majalengka, Kbo Intelkam dan Muspika Majalengka Kota.

Sementara untuk kegiatan vaksinasi massal serentak Polres Majalengka yang dilakukan dihari ini dikordinir oleh Dokkes Polres Majalengka dan Nakes Kabupaten Majalengka.

Irwasum Polri yang memimpin kegiatan live virtual dan dialog interaktif dengan beberapa perwakilan Polda menyampaikan dalam memasuki bulan suci ramadhan tentunya akan banyak aktifitas dan interaksi antar sesama sehingga kepatuhan terhadap protokol kesehatan maupun vaksinasi perlu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.
“Kita telah memasuki bulan suci ramadhan dan juga nanti ada Idul Fitri otomatis dinamika kegiatan masyarakat pun akan sangat banyak sekali nah, ini merupakan perhatian kita bersama kuncinya adalah, kedisiplinan kita dalam penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi, karena sesuai dengan Survei membuktikan, 2 hal inilah yang dapat dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19.” Ujarnya.

Sementara terhadap pencapaian target Vaksinasi secara nasional Pati Polri 3 bintang ini menyampaikan, untuk tahap 1 sebesar 90 %, tahap 2 sebesar 76 % sudah tercapai, hanya untuk dosis 3 sesuai target 30 % diharapkan akan tercapai ketika mudik lebaran.

Setelah menyampaikan arahannya, Irwasum Polri kemudian menyapa beberapa perwakilan Polda yang dimulai dari Polda dan Polres dengan memaparkan target, strategi dan capaian serta hambatan vaksinasi yang dilakukan.

Sementara Kapolres Majalengka yang hadir dalam kegiatan ini terus menghimbau kepada masyarakat terkait target vaksinasi dosis 3 demi kelancaran ibadah dan mudik lebaran di bulan suci ramadhan 1443 H, agar vaksinasi ini dapat diikuti secara baik oleh masyarakat.


Red, 

TerPopuler