Giatkan Patroli Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Sambangi Warga Binaan -->

Giatkan Patroli Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Sambangi Warga Binaan

14 Mei 2022, Mei 14, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Andi rutin menggelar kegiatan Patroli KRYD dalam rangka pencegahan gangguan Kamtibmas. Kegiatan yang dilakukan yaitu patroli sekaligus memberikan himbauan Prokes di Wilayah Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Sabtu (13/5/2022).

Dalam pelaksanan patroli, personil Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka Bripka Andi melakukan sosialisasi himbauan kamtibmas dan protokol pencegahan penyebaran Covid-19. 

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi melalaui Kapolsek Cigasong IPTU Adeng mengatakan Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan penyebaran Covid-19 Polsek Cigasong melaksanakan patroli dialogis dilakukan dengan himbauan Prokes kepada warga.

Ia juga berharap dengan sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”tutur Kapolsek Cigasong IPTU Adeng.


Red, 

TerPopuler