KABID HUMAS POLDA JABAR : LIBUR PANJANG WAISYAK , POLDA JABAR SIAPKAN KEGIATAN RUTIN YANG DITINGKATKAN -->

KABID HUMAS POLDA JABAR : LIBUR PANJANG WAISYAK , POLDA JABAR SIAPKAN KEGIATAN RUTIN YANG DITINGKATKAN

14 Mei 2022, Mei 14, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bandung - Dalam rangka peringatan Hari Waisyak  2566 BE akan jatuh pada hari Senin (16/5/2022) mendatang, hal ini membuat hari libur di akhir pekan ini cukup panjang.

Untuk itu Polda Jabar akan meningkarkan patroli saat libur panjang, karena diperkirakan Jawa Barat akan menjadi tujuan wisata saat libur panjang ini.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyatakan bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) akan diberlakukan sejak Sabtu 14 Mei 2022 hingga Senin, 16 Mei 2022.

"Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si memberikan atensi kepada seluruh jajaran untuk mempersiapkan KRYD dengan  melakukan  patroli serta melakukan pengecekan terhadap potensi gangguan Kamtibmas." Ujar Ibrahim Tompo, Sabtu (14/5/2022)
Kombes Pol. Ibrahim Tompo juga mengungkapkan bahwa akan dilakukan pengecekan terhadap tempat - tempat wisata serta tetap memberlakukan protokol kesehatan.

"Kondisi lalu lintas di jalur wisata akan diprioritaskan serta kemungkinan pengalihan arus dan one way dikawasan wisata yang padat pengunjung." Tutup Ibrahim Tompo.

Bandung 14 Mei 2022


Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar.

TerPopuler