Polisi Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng Curah di Pasar Kasokandel -->

Polisi Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng Curah di Pasar Kasokandel

16 Mei 2022, Mei 16, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kanit Binmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka Aiptu Endi Sanjaya bersama Bhabinkamtibmas melakukan monitoring minyak goreng curah di Pasar Kasokandel, Minggu (15/5/2022).

Pengecekan dilakukan untuk memastikan ketersedian dan harga minyak goreng curah sesuai harga eceran tertinggi (HET).

Hasil monitoring, petugas kepolisian memastikan stok minyak goreng curah selama pasca lebaran Idul Fitri cukup, dengan harga jual Rp15 ribu per liter.

"Pengecekan ketersediaan minyak goreng curah hanya untuk memastikan tidak terjadi kelangkaan, dan harga jual sesuai HET," kata Kanit Binmas Aiptu Endi Sanjaya.

Kanit Binmas mengatakan, pengecekan ketersediaan minyak goreng curah di Pasar Kasokandel untuk memastikan tidak terjadi kelangkaan, dan harga jual minyak goreng curah sesuai HET.

"Kami hanya ingin memastikan stok minyak goreng curah tersedia, dan harganya stabil. Dan untuk stok masih stabil," katanya.

Dutempat terpisah, Kapolsek Kasokandel Iptu Wahid Rodise mengatakan, berdasarkan pengecekan di lapangan bahwa ketersediaan maupun harga minyak goreng curah di Pasar Kasokandel normal. "Ketersedian dan harga minyak stabil," tegasnya.

Kapolsek mengimbau, para pedagang tidak menimbun maupun menaikkan harga minyak goreng. Sebab, kenaikan harga minyak goreng akan memberatkan masyarakat. Pungkasnya.


Red, 

TerPopuler