Sat Binmas Polres Majalengka Bersama Polsek Jatiwangi Pengecekan dan Pengamanan Keberangkatan Buruh ke Jakarta -->

Sat Binmas Polres Majalengka Bersama Polsek Jatiwangi Pengecekan dan Pengamanan Keberangkatan Buruh ke Jakarta

14 Mei 2022, Mei 14, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Satuan Binmas Polres Majalengka bersama Jajaran Polsek Jatiwangi pengecekan dan Pengamanan keberangkatan Serikat buruh FSPMI Kabupaten Majalengka ke jakarta, bertempat di Mapolsek Jatiwangi, Sabtu (14/5/2022).

Sebelum pemberangkatan ke Jakarta, Serikat buruh FSPMI Kabupaten Majalengka melaksanakan kesiapan dan diberikan arahan dari Kasat Binmas dan Kapolsek Jatiwangi guna terwujudnya situasi Kamtibmas di Jakarta dalam keadaan aman dan Kondusif.

Dalam arahannya Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Kustadi didampingi Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi menyampaikan maksud dan tujuan teman-teman buruh ini adalah persiapan keberangkatan untuk bergabung dengan masa aksi lainnya yang akan melakukan aksi unras di Jakarta.
Dan yang berangkat hanya perwakilan – pewakilannya dari Serikat buruh FSPMI Kabupaten Majalengka dengan jumlah 77 Orang dan titik kumpul di Polsek Jatiwangi menggunakan kendararan 2 Bis Pariwisata Metropolitan nopol B 7248  KGA dan B 7253 KGA. Ungkap Kapolsek.

Ia menjelaskan, agar keberangkatannya lebih lancar dan berjalan aman dan kondusif dirinya sudah memerintahkan jajarannya untuk mengawal keberangkatan teman-teman buruh tersebut.

Dalam aksinya mereka untuk menyampaikan aspirasi dari Serikat buruh FSPMI Kabupaten Majalengka, menurut Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Kustadi, pihaknya melakukan pengecekan dan pengamanan keberangkatan para buruh untuk mencegah hal – hal yang tak diinginkan, dan memastikan kegiatan ini sesuai dengan protokol kesehatan. Pungkasnya.


Red, 

TerPopuler