TIM KESEHATAN SATGAS TMMD KE-113 SOSIALISASIKAN PROKES COVID-19 KEPADA MASYARAKAT VYER -->

TIM KESEHATAN SATGAS TMMD KE-113 SOSIALISASIKAN PROKES COVID-19 KEPADA MASYARAKAT VYER

29 Mei 2022, Mei 29, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Merauke - Berbagai kegiatan non fisik terus dilakukan oleh personel Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke di Kampung Vyer Distrik Ti Zain Kabupaten Mappi, kali ini petugas kesehatan personel Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Serka A. Elwarin bersama petugas kesehatan Kampung Kumaban memberikan penyuluhan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat Kampung Vyer bertempat di Rumah Bapak Paulus Era salah satu masyarakat Kampung Vyer. Jum'at (27/5/22). 
 
"Pentingnya memiliki pemahaman tentang upaya pencegahan penularan Corona Virus Disease (Covid) 19, karena virus tersebut berbahaya serta mematikan dan sampai saat ini masih menjadi pandemi di Negara Indonesia". ungkap Serka Elwarin. 
 
"Dikesempatan kali ini kami bersama petugas kesehatan Kampung Kumaban Distrik Ti Zain Kab. Mappi memberikan penyuluhan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat Kampung Vyer termasuk anak-anak dengan harapan mereka mengerti bagaimana cara agar tidak mudah terpapar dari virus Covid-19". jelasnya. 
 
"Protokol kesehatan Covid-19 yang kita sampaikan tersebut yaitu dengan melakukan 4M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan)". tegasnya. 
 
Serka A. Elwarin menambahkan, dikesempatan tersebut kami juga menghimbau kepada masyarakat Kampung Vyer untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 yang telah diprogramkan oleh pemerintah, karena dengan mengikuti vaksin apabila suatu saat terpapar virus Covid-19 maka tidak akan mengalami sakit yang berat.


Red, 

TerPopuler