Wakapolsek Rajagaluh Pantau Giat Vaksinasi Covid 19 di Balai Desa Cipinang -->

Wakapolsek Rajagaluh Pantau Giat Vaksinasi Covid 19 di Balai Desa Cipinang

14 Mei 2022, Mei 14, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kegiatan vaksinasi masih terus berlangsung di wilayah Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara meningkatkan imunitas.

Seperti yang terlihat Kali ini Wakapolsek Rajagaluh IPTU Asep Dadan Priatna bersama Bhabinkamtibmas Bripka  Asep Muharyanto,Brigadir Engkos Kosim, memantau Pelaksanaan Kegiatan Gebyar Vaksinasi yang digelar di Balai Desa Cipinang Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka.Sabtu (14/5/2022).
 
Pencepatan Vaksinasi Covid-19 kali ini untuk Dosis ke-1, 2 dan 3 Untuk Masyarakat Umum, Lansia, Remaja dan Anak-anak dalam Rangka Serbuan Vaksinasi yang didukung oleh Unsur Muspika Kecamatan Rajagaluh serta UPT Puskesmas Rajagaluh sebagai Garda Terdepan Pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan di Balai Desa Cipinang Rajagaluh Majalengka.

Pihaknya juga mengajak masyarakat agar tidak ragu-ragu mengikuti vaksinasi yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah.
 
“Pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk mengikuti vaksin Covid-19 agar imun tubuh kita makin kuat,” ajak Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjio melalui Wakapolsek Rajagaluh IPTU Asep Dadan Priatna.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan Vaksinasi adalah program pemerintah untuk menanggulangi penyebaran wabah Covid-19,”pungkasnya.
 
“Meskipun sudah disuntik vaksin Covid-19, semua orang harus tetap melaksanakan protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak, sampai pandemi benar-benar berakhir,” terangnya.


Red, 

TerPopuler