Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Cikancung Poresta Bandung Gelar Kegiatan Nikahan Serta Khitanan Massal Dan Pembagian Rompi Ojeg Kamtibmas -->

Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Cikancung Poresta Bandung Gelar Kegiatan Nikahan Serta Khitanan Massal Dan Pembagian Rompi Ojeg Kamtibmas

27 Jun 2022, Juni 27, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bandung – Sebanyak 11 pasangan dan 15 anak dari keluarga kurang mampu mengikuti Nikahan Massal dan khitanan massal yang digelar Polsek Cikancung dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76.

Kapolsek Cikancung AKP Carsono SH mengatakan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Polsek cikancung bekerjasama dengan Kantor Urusan Agama ( KUA ) dan Pihak puskesmas Ciluluk menggelar berbagai agenda kegiatan bakti sosial.

“Diantaranya Nikahan Massal dan khitanan massal, kami mengajak para putra-putra dari dan juga untuk para pasangan yang ingin menikah dan mempunyai akta nikah untuk warga yang di wilayah kecamatan Cikancung yang belum dikhitan dan yang ingin menikah supaya mengikuti kegiatan ini. Apalagi mereka yang berasal dari keluarga kurang mampu,” kata AKP Carsono SH, Senin 27 Juni 2022," tegasnya.
Selain itu, Polsek Cikancung juga membagikan berupa rompi ojek sebanyak 20 rompi kepada para tukang ojek yang turut hadir dalam acara Hari Bhayangkara ke 76.

Turut hadir dalam acara tersebut ketua APDESI kecamatan Cikancung H. Ceceng Suparman besama para Kades dan yang lainnya.

H. Ceceng Suparman selaku ketua APDESI di kecamatan saat di wawancarai awak media mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial ini yang di gelar dalam acara Hari Bhayangkara ke 76 di Polsek Cikancung.

H. Ceceng Suparman mengatakan bahwa " kegiatan Nikah Massal dan sunatan massal ini merupakan bentuk kepedulian dari semua pihak termasuk dari jajaran Polri khususnya Polsek Cikancung masyarakat setempat. Menurutnya, kegiatan sosial seperti ini sangat baik dan sangat membantu masyarakat terutama masyarakat yang tergolong ekonomi kurang mampu di wilayah Kecamatan Cikancung," pungkasnya.


Aliya Pragi( Mang Ayi)/Red, 

TerPopuler