Edukasi Politik Bagi Warga, Oleh Warga dan Untuk Warga -->

Edukasi Politik Bagi Warga, Oleh Warga dan Untuk Warga

29 Jun 2022, Juni 29, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bandung - H. Ruslan Abdulgani akan terus bersafari politik untuk Lingkungan Timses dan Sahabat Ruslan Abdulgani.

Safari ini dimaksudkan untuk menjalin tali silaturahmi dan ukuwah islamiyah, tasyakur binikmat serta memberikan edukasi dan pemahaman politik pada warga agar tidak terjebak malapraktek politik kebohongan yang bisa menyengsarakan dirinya, tetangganya hingga yang lainnya. 

Ruslan memberikan gambaran bahwa asupan edukasi politik ini sangatlah penting untuk terus dibina demi kedewasaan memilih yang tepat sebagai wakilnya dalam menyuarakan aspirasi dalam jangka panjang bukan putus hubungan setelah yang diberi amanah jadi.

"Saya mengajak rekan-rekan di sahabat dan timses Ruslan Abdulgani menjemput takdir dan bekerja bersama-sama, bahu membahu dan memberikan pendampingan pada warga yang membutuhkan," terang Ruslan saat dikonfirmasi di Kantor DPD Golkar Jalan BKR Bandung, Rabu, 29/6/22.

"Seperti yang dilakukan di RW 04 Maleer pada hari senin kemarin, botram bersama warga. Selain untuk menjalin tali silaturahmi, kita juga menerima masukan, keluhan dan permasalahan yang ada untuk dicatat dan dikakukan pendampingan oleh tim untuk ditindaklanjuti pada pihak terkait," terangnya. 
Lebih lanjut Ruslan memaparkan bahwa Legislator baginya mempunyai tugas pendampingan pada warga masyarakat bukan sekedar mengumbar janji, membohongi terlebih membodohi dengan serangan fajar hingga diimingi sebatas jumlah uang tertentu kemudian putus sebatas itu tidak ada tindaklanjutnya sehingga menyengsarakan. 

"Saya ingin bekerja bersama agar kerja kinerja terkontrol, terawasi langsung sehingga secara otomatis tercipta transparansi bahkan evaluasi secara langsung terjadi, dan jauh dari tindakan korupsi," ungkapnya. 

"Jika kemenangan diraih maka ini merupakan kemenangan bersama dan kemenangan warga masyarakat yang memberikan amanah suaranya sebagai amanat pengabdian yang harus dirasakan kemanfaatannya untuk masyarakat," tandasnya. 


Red. Iwn

TerPopuler