Kepala Desa Binakarya Asep Zaenal Aripin, Mengucapkan HUT Bhayangkara ke-76 -->

Kepala Desa Binakarya Asep Zaenal Aripin, Mengucapkan HUT Bhayangkara ke-76

30 Jun 2022, Juni 30, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Garut - Bismillahirrahmanirrahim,
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, pertama tama Kami panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT atas segala rahmat, karunia dan izin Nya, tak lupa sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada Rasulullah yakni Nabi Muhammad SAW, sahabat, para tabiin, keluarganya dan kepada kita semua sebagai umatnya turut serta mendapatkan safaatnya, Aamiin Yaa Robbalalamiin. 

Saya sebagai Kepala Desa Binakarya, dan mewakili warga masyarakat Desa Binakarya, pada kesempatan ini, hari Kamis tanggal 30 Juni 2022, Saya Kepala Desa Binakarya, Kecamatan Banyresmi, Kabupaten Garut, Propinsi Jawa Barat mengucapkan :

"Selamat Hari BHAYANGKARA yang ke 76 ", semoga dengan taglin " POLRI yang presisi mendukung pemulihan ekonomi, dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh dan maju.
Terimakasih yang sedalam-dalam kami ucapkan kepada Bapak KAPOLRI, KAPOLDA, KAPOLRES, KAPOLSEK atas segala bentuk bimbingan, layanan dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

Tak lupa kepada Bapak Brigadir Rifki sebagai Babinkamtibmas Desa Binakarya kami mengucapkan terimaksih atas kerjasama dan segala pengabdian kepada masyarakat Desa Binakarya khususnya semoga lebih bermanfaat.

"Semoga kita semua diberikan kekuatan, kesabaran dan kerendahan hati dalam menjalankan tugas agar senantiasa visi POLRI bisa kita jalankan bersama sama" Amin. Pungkasnya 

Struktur Pemerintahan Desa Binakarya 
Asep Zaenal Aripin Kepala Desa, Solehudin Sekretaris Desa,  Elis Rusmiati kaur keuangan, Dede nurdin kaur perencanaan, Ato Susanto kaur pelayanan dan Anggun Lisnawati kasi kesra, Eli Amelia Kasi Pemerintahan 
Cece yogiawan kasi pelayan,
Anta hardiansyah kadus satu, Ttatang Komara kadus dua, dan Pepen Sugiana Seba kadus tiga 

Jurnalis : (Beni)

TerPopuler