Polres Sumedang dan BNN Kab. Sumedang Ikuti Peringatan Hani Secara Virtual -->

Polres Sumedang dan BNN Kab. Sumedang Ikuti Peringatan Hani Secara Virtual

27 Jun 2022, Juni 27, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Kepala BNN Kab. Sumedang AKBP Heri Sudrajat mengikuti kegiatan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2022 secara Virtual di Pendopo Induk Pusat Pemerintahan (IPP) Kab. Sumedang. Senin (27/06/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual melalui Video Conference tersebut di pimpin langsung Presiden RI Joko Widodo, dengan tema Kerja Cepat Kerja Hebat Berantas Narkoba di Indonesia.
Kegiatan tersebut di ikuti dari unsur BNN Sumedang, Polres Sumedang, Kodim 0610 Sumedang, Kejaksanaan Sumedang dan Stakeholder terkait.

Tujuan dari peringatan HANI ialah untuk mengingatkan masyarakat dunia agar menyatukan tekad dan memperkuat aksi serta kerja sama untuk mewujudkan tatanan kehidupan masyarakat dunia yang terbebas dari penyalahugunaan narkotika.

Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menyampaikan peringatan ini bukan hanya kegiatan ceremonial saja, melainkan bentuk tekad bersama untuk memberantas peredaran Narkoba di Indonesia khususnya di Kabupaten Sumedang.


Red, 

TerPopuler