Pos Banti Satgas Yonif 405/SK Rajut Persaudaraan Dalam Kebersamaan -->

Pos Banti Satgas Yonif 405/SK Rajut Persaudaraan Dalam Kebersamaan

27 Jun 2022, Juni 27, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Mimika - Dalam rangka merajut persaudaraan dalam kebersamaan, Pos Banti Satgas Yonif 405/SK Kolakops Korem 174/ATW menggelar tatap muka dan do’a bersama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat wilayah Distrik Tembagapura, Kab. Mimika. Senin (27/6/22)

Kegiatan tatap muka dan do’a bersama dihadiri oleh Kepala Suku Kp. Opitawak Hengki Omabak, Kepala Suku Takabera Yulianius Janampa, Pendeta Banti II Hengki Magal, Sekdes Opitawak Melianus Mentegau serta tokoh-tokoh pemuda dari Kp. Pertanian dan Kp. Takabera.

Kehadiran para tokoh masyarakat tersebut disambut hangat oleh Danki SSK I Satgas Yonif 405/SK Kapten Inf Darwis MT. Siburian, S.T.Han bersama anggota Pos Banti. Tampak keakraban dan komunikasi yang baik dari berlangsungnya pertemuan ini. 

Ditengah hangatnya suasana, Kapten Inf Darwis MT. Siburian, S.T.Han menuturkan, “kita berkumpul disini untuk bertatap muka sekaligus berdo’a bersama dengan bapak-bapak sekalian agar persaudaraan kita semakin erat, sehingga tugas yang kami laksanakan di wilayah ini dapat berjalan dengan baik dan aman berkat dukungan masyarakat”.

Sementara itu, Pendeta Banti II Bp. Hengki Magal mengatakan, “kami mewakili tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas Yonif 405, belum pernah kami duduk bersama dan berdo’a bersama seperti ini dengan bapak-bapak TNI”.
 
 “Besar harapan kami agar bapak-bapak TNI dapat membantu mengatasi kesusahan dan kendala yang ada di wilayah ini. Kami juga berharap kegiatan seperti ini bisa tetap berlanjut agar Kami dapat mengutarakan rencana kegiatan kedepan untuk membangun kembali Waa Banti ini menjadi lebih baik”.

Lebih lanjut Bp. Hengki Magal mengungkapkan, “kami akan saling menjaga keamanan dan membantu tugas bapak-bapak TNI di wilayah ini, agar kampung-kampung disini menjadi aman dan hidup dengan baik seperti yang kami harapkan”.


Eris

TerPopuler