Sekolah Menengah Kejuruan Bina Bangsa Kecamatan Cikulur Gelar Wisuda dan Pelepasan Kelas XII -->

Sekolah Menengah Kejuruan Bina Bangsa Kecamatan Cikulur Gelar Wisuda dan Pelepasan Kelas XII

26 Jun 2022, Juni 26, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Lebak - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bina Bangsa , Desa Taman jaya  kecamatan cikulur Kabupaten lebak banten. melaksanakan acara pelepasan siswa/siswi kelas Xll, berlangsung di Halaman Sekolah Smk Bina Bangsa.. Pada hari minggu (26/06/ 2022)

Acara tersebut, dibuka dengan upacara adat, Ubrug Bedug  bodoran sunda dan Lain lain dihadiri Kapolsek mewakili Denramil mewakili Camat Dan Kepala Desa   beserta orang tua siswa

"H Ucen selaku Orang tua mewakili Wali murid  mengatakan kami sebagai orang tua siswa/ siswi Banyak mengucapkan banyak terimaksih kepada kepala sekolah dan semua dewan guru yang sudah mau mendidik anak anak kami selama tiga tahun dan mudah mudahan sudah lulusnya anak kami bisa berguna bagi bangsa negara dan agama dan bisa memberikan Kontribusi  bagi masyarakat Banyak ungkapnya.

Di Tempat Yang Sama Kepala sekolah SMK Bina bangsa  Dodi Soyan . S.sos mpd mengatakan, acara pelepasan dan perpisahan siswa/Siswi diikuti 93 siswa. Tahun ajaran 2021-2022, jumlah kelulusan siswa sekitar 93 persen.Ucapnya

“Saya berpesan, para siswa/Siswi  yang lulus bisa membawa dan menjaga nama baik sekolah di lingkungan masyarakat, Dan banyak siswa yang berprestasi Di bidang olah raga seperti futsal Dan lain lainya Dan mudah mudahan mereka bsisa terus berkarya  dan saya sebagai kepala sekolah bangga kepada semua anak didik saya ujarnya. 

Alhamdulilah pelepasan pelulusan siswa/siswi kelas XII Acara berjalan lancar  aman dan Dan Kondusip pungkasnya.  


(Badri)

TerPopuler