Berikan Surprise di Hari Bhayangkara ke-76, Dandim Majalengka Beserta Anggota Serbu Mapolres Majalengka -->

Berikan Surprise di Hari Bhayangkara ke-76, Dandim Majalengka Beserta Anggota Serbu Mapolres Majalengka

1 Jul 2022, Juli 01, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf.Danang Biyantoro didampingi para Perwira staf dan puluhan personel Kodim 0617/Majalengka, menyerbu masuk ke halaman Mapolres Majalengka, Jumat (1/7/2022).

Serbuan para Anggota TNI jajaran Kodim 0617/Majalengka tersebut bukan karena konflik, namun memberikan Surpise berupa Kue Ulang Tahun dan Tumpeng di Hari Bhayangkara ke-76, ini merupakan bentuk Sinergitas dan kekompakan yang diperlihatkan TNI jajaran Kodim 0617/Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0617/Majalengka beserta jajaranya yang telah memberikan kejutan surpraise serta perhatiannya terkait Hari Bhayangkari ke 76 serta berharap semoga sinergitas dan tali persaudaraan antara TNI-Polri di Majalengka senantiasa terus terjalin baik serta kompak terus demi keamanan dan ketertiban.
“Dengan kebersamaan antara Kodim 0617/Majalengka dan Polres Majalengka juga terwujud dalam berbagai kegiatan dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, semoga dengan kekompakan dan sinergitas kebersamaan yang selama ini sudah dibangun semakin hari semakin kita jaga dan ditingkatkan,” ungkap Kapolres.

Sementara itu Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf. Danang Biyantoro, menyampaikan dengan Hari Bhayangkara ke 76 ini berharap kekompakan yang sudah terjalin selama ini terus dijaga bukan saja pada momen tertentu, tapi pada setiap saat dan setiap waktu dan bukan sekedar dalam menjalankan tugas semata.

“Inilah bukti bahwa TNI dan Polri khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka terus dan selalu kompak, kami datang memberikan ucapan selamat Hari ke-76 Bhayangkara dan semoga Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,” kata Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Danang Biyantoro.


Red, 

TerPopuler