Begini,kehadiran Bupati Elang ke morotai -->

Begini,kehadiran Bupati Elang ke morotai

21 Agu 2022, Agustus 21, 2022
Pasang iklan



MOROTAI – Terkait dengan tujuan kehadiran Bupati Halteng, Edi Langkara di Kabupaten Pulau Morotai Provinsi Maluku Utara Jumat, (19/8/2022) kemarin dalam rangka kunjungan silaturahmi sekaligus menghadiri launching buku yang di persembahkan oleh bung Opick malam hari ini.

“Saya (Elang) datang di Pulau Morotai sebagai promotor atas lounching buku pada malam hari ini yang dipersembahkan oleh bung Opick aktivis yang ada di Provinsi Maluku Utara khususnya di Pulau Morotai ini jadi saya hadir untuk mengapresiasi,” ujarnya.

Selain itu lanjut Elang, saya ke Morotai melakukan silaturahmi dengan masyarakat Morotai, karena silaturahmi itu penting to untuk mencari pahala. Saat dikonfirmasi terkait polemik dirinya maju sebagai calon Gubernur di Provinsi Maluku Utara, Elang mengaku kita lihat fenomena -fenomena alamlah, kalau ada restu alam yang kita hadir,” imbuhnya.

Saat dikonfirmasi ke Sangowo kemarin apakah berkaitan dengan calon Gubernur Provinsi Maluku Utara. Elang bilang kalau di Sangowo itu hanya silaturahmi sekaligus minum kopi, jadi kalau ada kaitan dengan agenda ke Provinsi Maluku Utara itu biasa saja,” tuntas Elang.(oje)



TerPopuler