DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Gelar Rakerda Dan Pendidikan Politik Bagi Kader -->

DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Gelar Rakerda Dan Pendidikan Politik Bagi Kader

25 Agu 2022, Agustus 25, 2022
Pasang iklan



AspirasiJabar || Tasikalaya - DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya adakan Rakerda dan Pendidikan Politik bagi seluruh kader Golkar yang ada di Kabupaten Tasikmalaya acara Rakerda tersebut digelar di Saung Koneng Kamis(25-8-2022)

Di sela sela kegiatan Rakerda Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Jawa Barat TB Ace Hasan Syadzily menyampaikan target kemenangan Partai Golkar di Kabupaten Tasikmalaya, umumnya di dalam kepemimpinannya di Wilayah Jawa Barat.katanya

Dalam pidatonya TB Ace Hasan Syadzily dalam ujimembuka kegiatan Rakerda Partai Golkar DPD Kabupaten Tasikmalaya. Kemudian, menjelaskan terkait Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang berlaku hingga ke daerah kata Ace 

Lebih lanjut Ace berujar   Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) adalah koalisi yang mengedepankan ide dan gagasan. Hal itu ciptaan dari 3 partai politik yakni, Partai Golkar, Partai PPP dan Partai PAN.

Dan Sekarang saya optimis dalam konsolidasi yang sudah dilaksanakan oleh pak Erry sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya bahwa kekuatan kita sudah sampai ke tingkat desa.

 Lalu, nanti tahun depan masuk ke tingkat TPS dan kita setiap TPS sudah disiapkan untuk saksi ujarnya

Dia mengharapkan, dalam kemenangan Pileg tersebut akan bersamaan dengan target pemenangan pemilihan Presiden(Pilpres)

Adapun Partai golkar telah menetapkan Airlangga Hartarto adalah calon presiden dari Partai Golkar. Tentu yang kita kedepankan di sosialisasikan kepada para kader bahwa disampaikan kepada masyarakat adalah prestasi beliau sebagai Menko Perekonomian. Sebagai ketua penanganan covid-19 di Indonesia telah menunjukan prestasi yang telah kita rasakan yang positif jelas Ace

Sontak, mengenai soal Pilkada, ia menyatakan kader Partai Golkar agar bisa mendapatkan pemenangan di Pilkada 2024 nanti.

Sehingga, pihaknya fokus sekarang, dalam pemenangan pemilihan Legislatif dan Presiden di Kabupaten Tasikmalaya.

“Realistis kalau menang punya kekuatan kader di bawah. Bahwa dalam penyusunan calon fungsionaris dan legislatif di setiap dapilnya harus orang yang memiliki kemampuan dalam modal sosial, modal politik yang cukup kuat.ucapnya

Menurutnya, kata Ace, Partai Gokkar telah memiliki 3 S yakni program akselerasi transformasi nasional KIB paten dengan bertujuan untuk menciptakan 3S.

Pertama, sehat manusianya, “Kita ingin mengelola bonus demografi, kita lihat saat kita lihat curvanya tahun 2025-2045 indonesia memiliki kesempatan emas diusia kita sedang produktif.”Tuturnya.

Kemudian, tutur dia, kalau dalam salah mengela orangnya tidak tepat bonus demografi ini tidak akan mencapai Indonesia Emas 2045.

“Maka, momentum ini penting dalam konteks bagaimana dalam membangun bonus demografi sehat manusianya.”Singkatnya.

Lalu, S kedua adalah sehat ekonominya, “Kita ingin memiliki Sumber Daya Manusia yang baik kualitasnya insya alloh akan mampu mendorong ekonomi yang positif

Pihaknya mengharapkan akan tercipta lapangan kerja, pertumbuhan ekonomi yang baik, dan iklim ekonomi yang kondusif sehingga masyarakat menjadi sejahtera.

S ketiga adalah sehat bumi, sehat bumi adalah kita tidak mungkin membangun Indonesia dengan merusak bumi serta ketahanan pangan harus berbasis lingkungan.

“Kita minta konsolidasi terkait vertikal tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa sampai tingkat TPS sudah dipastikan ada kader kita.”Imbuhnya.

Sementara itu, Drs Erry Purwanto M.SI Ketua DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya mengatakan Rakerda ini merupakan syukuran konsolidasi yang sudah selesai yang telah melaksanakan pembentukan Hasta Karya. 

Jadi dimulai dari wilayah Kecamatan sampai tingkat Desa dan telah mempersatukan mereka disini.

“Dalam rangka menyatukan tekad, membulatkan semangat agar cita-cita Pemilu baik Legisltif dan Presiden maupun Pilkada bisa dimenangkan oleh Partai Golkar kata kang Erry sapaan akrabnya

Pokonya Kita telah menetapkan Rapat pleno sudah menetapkan target minimal 10 kursi pada pemenangan Pemilu di 2024 nanti.”Pungkas Erry 

M.Muhlis

TerPopuler