Jalin Kemitraan, Kanit Binmas Sambangi DKM Masjid Al - Iman -->

Jalin Kemitraan, Kanit Binmas Sambangi DKM Masjid Al - Iman

21 Agu 2022, Agustus 21, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Dengan terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas – tugas Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Seperti yang terlihat pada Minggu (21/8/2022), Kanit Binmas Polsek Palasah Polres Majalengka Aiptu Endi Sanjaya melaksanakan Kegiatan sambang Ke Pengurus DKM Masjid Al - Iman Desa Keramat Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka Ustd Asep Saefullah.

Disaat dikonfirmasi, Kanit Binmas Aiptu Endi Sanjaya menyampaikan, melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama – sama menjaga kondusifitas Kamtibmas."tuturnya.

Ia juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan kepada Pengurus DKM Masjid tersebut juga mengajak agar bersama sama memelihara Keamanan dan Ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing masing.

” Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan para tokoh agama dan tokoh masyakarat guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ” ujar Aiptu Sanjaya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah Polres Majalengka IPTU Dadang Kardan menambahkan, Sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan Kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Kepolisian Sektor Palasah  Polres Majalengka melalui Anggota baik Kanit Binmas maupun Bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan."pungkasnya


Red,

TerPopuler