KURANGI ANGKA PENULARAN COVID 19, PERSONIL SAT BRIMOB POLDA JABAR SOSIALISASIKAN PROKES KEPADA MASYARAKAT -->

KURANGI ANGKA PENULARAN COVID 19, PERSONIL SAT BRIMOB POLDA JABAR SOSIALISASIKAN PROKES KEPADA MASYARAKAT

7 Agu 2022, Agustus 07, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cirebon - Menindaklanjuti perkembangan wabah covid 19 di Kota dan juga Kabupaten Cirebon, terlebih untuk saat ini pandemi covid 19 ini sudah memasuki gelombang ke 3 dalam penyebarannya dan kita tetap tidak bisa prediksi kapan akan berakhirnya. 

Dengan situasi dan juga kondisi yang terjadi ini, personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar   tetap akan terus laksanakan dan tingkatkan kegiatan patroli himbauan dialogis berupa sosialisasi protokol kesehatan kepada warga masyarakat secara setiap harinya. 

Seperti yang dilaksanakan pada Sabtu (06/08/2022) Aipda Daeng melaksanakan kegiatan patroli yang dilaksanakan tepatnya di Desa Wanasaba Kidul Kec. Talun kabupaten Cirebon. Selain untuk memberikan himbauan protokol kesehatan para personil juga memantau penerapan protokol kesehatan di tengah masyarakat apakah sudah baik dan benar.
Aipda baik menyampaikan bahwa kegiatan patroli dialogis berupa sosialisasi dan juga edukasi mengenai protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh jajarannya hari ini merupakan salah satu langkah cepat yang diambil Satuan Brimob Polda Jabar melihat perkembangan penyebaran dari wabah Covid 19 di Kabupaten Cirebon saat ini. 

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendisiplinkan warga dalam menerapkan prokes demi memutus mata rantai penularan covid 19 ini. Tujuan dari kegiatan ini yang paling utama adalah upaya untuk benar - benar meminimalisir semaksimal mungki penularan wabah covid 19 yang terjadi di Kabupaten Cirebon saat ini, karena kita ketahui bersama bahwa sampai dengan saat ini angka kasus baru yang terjadi cukup tinggi hingga pemerintah daerah di wilayah Kabupaten Cirebon yang masuk Level 2", jelasnya.

"Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K menyampaikan bahwa hasil dari pemantauan secara keseluruhan di Wilayah Jabar ini untuk angka penularan covid 19 relatif mengalami peningkatan dari hari ke harinya, untuk pihaknya akan terus meningkatkan kegiatan pemberian sosialisasi dan juga himbauan kepada masyarakat sehingga warga benar - benar disiplin dan mentaati protokol kesehatan yang ada", ucap Yuri.

Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar akan berusaha semaksimal mungkin dan akan terus berupaya hadir di tengah - tengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan juga dukungan kepada masyarakat dalam melawan wabah pandemi covid 19 ini hingga benar - benar hilang, dan segala aktifitas dan kondisi masyarakat bisa kembali normal seperti sedia kala.

Bandung 6 Agustus 2022

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler