Memeriahkan HUT RI Ke-77, Polsek Cikijing Gelar Family Gathering -->

Memeriahkan HUT RI Ke-77, Polsek Cikijing Gelar Family Gathering

22 Agu 2022, Agustus 22, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kegiatan tersebut digelar di Tempat Wisata Alam Kanaga Hill Desa Cipulus Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, hampir seluruh keluarga besar Kepolisian Sektor Cikijing hadir kala itu, Senin (21/08/2022).

Dalam rangkaian kegiatan diawali dengan senam, dilanjutkan sarapan, Family gathering ini dilaksanakan untuk menjalin silaturhami antar keluarga besar Polsek Cikijing,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani SH.

Kegiatan ini diisi dengan beberapa perlombaan, baik untuk anak-anak, bhayangkari dan personel Polsek Cikijing, Perlombaan untuk anak-anak di antaranya balap karung , makan kerupuk dan lomba kelereng . Sementara untuk bhayangkari dan personel Polsek Cikijing yakni lomba joged , balap karung , makan kerupuk .

Ia juga menyatakan family gathering juga sebagai proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada, agar dapat sedikit refresh dan rileks. "Agar semakin solid dalam menjalankan tugas tugas kedepannya serta dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan antar sesama anggota," jelasnya.

Seluruh rangkaian kegiatan Familly Gathering Polsek Cikijing selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. Acara tersebut ditutup dengan Pemberian Door Prize, dan pemberian bingkisan untuk seluruh Bhayangkari Polsek Cikijing yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Cikijing AKP Romdani SH dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Cikijing .


Red, 

TerPopuler