Meriahkan HUT RI ke 77 di Desa Kacangan -->

Meriahkan HUT RI ke 77 di Desa Kacangan

22 Agu 2022, Agustus 22, 2022
Pasang iklan



Aspirasi Jabar || Nganjuk menyambut antusias peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 yang jatuh pada Rabu (17/8/2022).

Beragam cara dilakukan masyarakat dalam menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun. Selain serempak memasang bendera merah putih dan umbul-umbul warna-warni, warga pun memasang atribut dan pernak pernik unik pada HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun ini.

Warga Rt 11 / 04 desa kacangan Gelar acara lomba mkn kerupuk , balap karung , panjat pinang dan lomba yang lainya di meriahkan Sama anak - anak , ibu -ibu juga orang dewasa nganjuk .Minggu (21/8).

Antusias warga yang hadir menyaksikan perlombaan HUT RI di desa kacangan sangatlah meriah , mereka bersorak dan berteriak tatkala ada anak - anaknya yang sedang mengikuti perlombaan tersebut

Selain Itu Panitia Untuk lebih memeriahkan acara tersebut, panitia penyelenggara juga memberikan Door Prize Hadiah kompor gas , kipas angin dan berbagai hadiah menarik lainnya , itu buat perlombaan panjat pinang.

Sementara untuk perlombaan anak - anak seperti perlombaan balap karung , lomba kelereng dan memasukan pulpen ke botol di berikan hadiah menarik dan itu rahasia kata pak RT 11 bapak Mardi ketika kami temui di sela acara


Ketua Rt Mardi mengatakan, semangat mengisi kemerdekaan dan untuk menghibur masyarakat .

“Apalagi hampir dua tahun tidak ada kegiatan selama pandemi, makanya kami ketua rt 11 dan panitia dari desa kacangan
Kec : Berbek
Kab : Nganjuk , membuat kegiatan untuk menghibur warga,”tuturnya

Adi Selaku Panitai anggota pun mengatakan "kepada peserta lomba agar dapat menjaga ketertiban agar acara berjalan dengan lancar,” dan tetap prokes "ucapnya.


Dalam kesempatan itu,Bu Endang sebagai ibu RT mengatakan, dengan kebersamaan warga acara kegiatan ini , hadiah sumbangsih dari anggaran swadaya warga sendiri tutupnya .

TerPopuler