Patroli Tempat Wisata, Polisi Sektor Banjaran Berikan Imbauan Prokes -->

Patroli Tempat Wisata, Polisi Sektor Banjaran Berikan Imbauan Prokes

7 Agu 2022, Agustus 07, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Personil Polsek Banjaran Polres Majalengka Briptu Rama bersama Briptu Saefudin melaksanakan patroli di tempat wisata situ sangiang Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka,Minggu (7/08/2022).

Dalam kesempatan tersebut petugas menyampaikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada para wisatawan atau pelancong yang sedang menikmati libur akhir minggu di objek situ sangiang.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Banjaran Iptu Aas Guntara mengungkapkan, pengamanan intensif dilakukan oleh Polres dan Polsek Jajaran di tempat wisata di Kabupaten Majalengka, selain untuk antisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) di kawasan wisata untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“ intinya kita ajak masyarakat untuk selalu melakukan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, harapannya adalah untuk mencegah penularan Covid – 19 ” katanya.

Menurutnya “ intinya kita ajak masyarakat untuk selalu melakukan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, harapannya adalah untuk mencegah penularan Covid – 19 ” ujarnya.

“ libur hari Sabtu - Minggu pengunjung tempat wisata relatif ada peningkatan namun secara umum para pengunjung sudah mematuhi protokol kesehatan, akan tetapi selalu kita diingatkan untuk mematuhi prokes dan juga petugas membagikan masker gratis kepada pengunjung “ terangnya.


Red, 

TerPopuler