Polsek Jatitujuh Turut Serta Jalan Santai Bersama Masyarakat Dalam Memperingati HUT RI Ke 77 -->

Polsek Jatitujuh Turut Serta Jalan Santai Bersama Masyarakat Dalam Memperingati HUT RI Ke 77

11 Agu 2022, Agustus 11, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Dalam memeriahkan HUT RI Ke 77, kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka mengadakan kegiatan jalan santai. Kamis (11/8/2022).

Kegiatan jalan santai ini diikuti oleh warga masyarakat, Muspika dan instansi Pemerintah se Kecamatan Jatitujuh serta pelajar tingkat SMP dan SLTA, kurang lebih 500 orang, yang di lepas langsung oleh Sekcam Kecamatan Jatitujuh Sdr. Dede Rusryadi didampingi oleh Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedy Joko Lelono dan Danramil 1714 Jatitujuh Kapten Kopasus Dede Kusnadi.

Dalam jalan sehat ini pihak Panitia juga menyediakan hiburan berupa organ tunggal dan bermacam hadiah doorprize sehingga peserta jalan santai mengikuti dengan antusias dan penuh semangat sampai acara selesai.

Dalam keterangannya Kapolsek Jatitujuh Polres Majalengka IPTU Kenedy Joko Lelono menyampaikan bahwa jalan santai tersebut dilaksanakan dalam memperingati HUT RI Ke 77, yang bertujuan untuk mempererat tali silarurahmi antara aparat pemerintah kec Plumbon (Muspika) dengan Masyarakat sehingga terjalin keharmonisan dan sinergitas untuk nenciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Dan kegiatan ini sangat bagus, lewat olah raga bersama diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antar instansi, selain itu untuk memotipasi masyarakat agar gemar berolah raga dan membiasakan hidup sehat. Ungkap Kapolsek IPTU Kenedy Joko Lelono.

Tema dalam kegiatan tersebut " Dengan memperingati Hari Proklamasi yang ke 77 "Mari Kita Tingkatkan Kebersamaan demi Majalengka Raharja untuk menuju Majalengka Raharja Lanjutkan" dan kegiatan tersebut mendapat pengamanan dari Personil Polsek Jatitujuh yang dipimpin oleh Waka Polsek Jatitujuh Ipda Suparmo.


Red, 

TerPopuler