Relawan De Fakto Dukung Pencalonan Iwan Bule Menjadi Gubernur Jabar 2024 -->

Relawan De Fakto Dukung Pencalonan Iwan Bule Menjadi Gubernur Jabar 2024

22 Agu 2022, Agustus 22, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | KotaBandung - Sabtu (20/08/2022), Deklarasi Relawan De Fakto Iwan Bule yang terdiri dari sejumlah elemen Masyarakat juga terdiri dari berbagai kalangan mendukung penuh Mochamad Iriawan atau dikenal Iwan Bule untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) pada tahun 2024 mendatang, kegiatan berlokasi di Caffe FA 90 Jln Asia Afrika depan Gedung Merdeka Kota Bandung.

Acara Dekalarasi Dipimpin langsung oleh Presideum De Fakto Iwan Bule Jabar Iwan Suhermawan dan dihadiri oleh para ketua Kab. Bandung, Kota Cimahi dan Kab. Bandung Barat, Tokoh Masyarakat Dan Tamu Undangan.

Setelah acara Deklarasi terlihat para Relawan De Fakto Iwan Bule membagikan setangkai Bunga hingga Sticker juga Kalender kepada pengguna jalan yang melintas tepat di depan Gedung Merdeka. Bahkan, terlihat ada iringan Cosplay 'hantu' yang turut mendeklarasikan pencalonan Iwan Bule.

"Deklarasi ini berdasarkan keinginan berbagai elemen Masyarakat ada kalangan Mahasiswa, Buruh, Pedagang Pasar, Seniman,  dan lainnya yang menginginkan agar Kang Iwan Bule mau dicalonkan menjadi Gubernur, Jabar" kata Relawan De Fakto Iwan Bule (RediBull) Iwan Suhermawan ketika ditemui.
Iwan pun menambahkan, Iwan Bule memiliki berbagai catatan manis ketika menjabat sebagai Kapolda Jabar, Kapolda DKI Jakarta Kapolda Nusa Tenggara dan Pj Gubernur Jabar. Bahkan, ketika menjabat sebagai Ketua Umum PSSI pun marak prestasi yang diraih oleh Iwan Bule salah satunya dengan menjadikan Timnas U-16 juara AFF.

"Ketika beliau jadi Pj Gubernur pun, meskipun tidak lama, dinilai sukses bahkan saat ini sebagai ketum PSSI, kerjanya sudah terlihat kemarin Timnas U-16 bisa jadi juara," Tutur dia.

Dengan berbagai catatan manis yang diperoleh Iwan Bule, Iwan mengharapkan Jabar menjadi semakin baik ke depannya. Adapun kegiatan deklarasi itu menghasilkan rekomendasi yang selanjutnya akan disampaikan pada Iwan Bule, Kegiatan deklarasi serupa pun bakal digelar di kabupaten dan kota Jawa Barat.

Deklarasi ini akan berkelanjutan diawali penguatan rekomendasi dulu, agar supaya Kang Iwan Bule mau dicalonkan jadi Gubernur. Ini akan saya sampaikan kepada Iwan Bule," pungkas iwan Suhermawan.

(Denny/Indra)

TerPopuler