Sambut Hari Kemerdekaan RI ke-77 Pemdes Sirnamanah Gelar Turnamen Olahraga -->

Sambut Hari Kemerdekaan RI ke-77 Pemdes Sirnamanah Gelar Turnamen Olahraga

7 Agu 2022, Agustus 07, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar || Purwakarta -Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Pemerintah Desa Sirnamanah Kecamatan Darangdan Kabupaten Puwakarrta menggelar Turnamen Olahraga tingkat  Desa, mempertandingkan 3-cabang Olahraga, yaitu Futsal, Volly Bal dan Tenis Meja, 
yang pesertanya diikuti  dari 12- Rt 3-Rw. SeDesa Sirnamanah, yang dibuka resmi oleh Kepala Desa Sirnamanah H.Wawa Syamhuri, yang berlangsung di Lapangan Swabal Kp. Inpres Rt.04 Rw.01 Desa Sirnamanah, pada Minggu 7-Agustus 2022.

Kegiatan tersebut, dihadiri Unsur Perangkat Desa, Unsur Lembaga Desa,  aparat Rt Rw, Karang Taruna, juga dihadiri Bhabinkamtibmas Desa Sirnamanah Polsek Darangdan Polres Purwakarta Aiptu Ferry Sumantri.


Kepala Desa Sirnamanah H.Wawa Syamhuri yang  dampingi Aiptu Ferry Sumantri bhabinkamtibmas Desa Sirnamanah, dalam keterangannya usai membuka Turnamen Olahraga. Sebetulnya yang kami laksanakan di pagi Hari ini selain membuka Turnamen Olahraga juga  Pengukuhkan Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) yang kami bentuk pada 20 Juli 2022, "Terangnya.

Wawa mengatakan, dihari 
pembukaan ini, panitia sesuai hasil undi selenggara  Turnamen Futsal putri antara Rt.05 lawan Rt.08 dengan melibatkan Wasit Sdr Nanang dan Reporter  kesayangan warga Desa Sirnamanah adalah Indra. Ir. "Terangnya.

"Yah, kita ingin memaknai Hari Kemerdekaan RI ke-77 ini dengan semangat kebersamaan melalui kegiatan olahraga, untuk menambah nilai-nilai kersama, komunikasi, peduli peraturan, toleransi kejuangan dan disiplin, "Pungkasnya.

Reporter  : Bah Endang.

TerPopuler