Sinergi TNI – Polri di Jatiwangi Pengamanan Kegiatan Warga Meriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia -->

Sinergi TNI – Polri di Jatiwangi Pengamanan Kegiatan Warga Meriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia

21 Agu 2022, Agustus 21, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Banyak cara dilakukan warga dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022. Minggu 21/08/2022.

Seperti halnya yang dilakukan oleh warga Desa Mekarsari Kecamatan Leuwimunding memeriahkan HUT RI ke 77 dengan melaksanakan kegiatan Jalan santai dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke 77th di Desa Mekarsari Kecamatan Jatiwangi kabupaten Majalengka.

Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Bripka Triaz Januariz bersama Bhabinsa dari Koramil Jatiwangi bersinergi melaksanakan pengamanan jalannya kegiatan masyarakat.

 “Kami bersama Babinsa, dan Unsur Terkait lainnya bersinergi dalam setiap kegiatan dimasyarakat, sehingga dari sinergitas inilah, masyarakat dapat merasakan dampaknya dengan terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” kata Pak bhabin.

“Kami juga menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, walaupun situasi saat ini walaupun ada kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 77 tahun 2022,  disiplin Protokol kesehatan harus tetap dijalankan.” Pungkas Pak Bhabin.


Red, 

TerPopuler