Tertibkan Prokes, Polres Majalengka Laksanakan Patroli KRYD Gabungan -->

Tertibkan Prokes, Polres Majalengka Laksanakan Patroli KRYD Gabungan

7 Agu 2022, Agustus 07, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Personil Polres Majalengka bersama Gabungan TNI,Dishub,Satpol PP dan BPBD Kabupaten Majalengka, terus gencarkan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi diwakili Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar, Patroli KRYD yang digelar, Sabtu malam (6/8/2022), di sejumlah titik keramaian, yang berpotensi menjadi tempat kerumunan, sekaligus menjadi tempat penyebaran virus covid-19.

Saat memimpin Apel tersebut Kabag Ops Kompol Kusdinar difokuskan untuk mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), edukasi masyarakat agar selalu memakai masker, sering mencuci tangan, dan tidak berkerumun.

“Kita laksanakan patroli kryd ,kita lakukan operasi knalpot bising tapi kita lakukan dengan cara humanis karena mereka adalah anak dan adik adik kita” ujar Kompol Kusdinar.

“Pelaksanaan rute pujasera, alun alun lanjut munjul dan Ggm kita berikan himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan”tambah Kabag Ops Polres Majalengka  Kompol Kusdinar.


Red, 

TerPopuler