Wujud Rasa Empati, Kapolsek Rajagaluh Takziah Kepada Warga Yang Meninggal Dunia -->

Wujud Rasa Empati, Kapolsek Rajagaluh Takziah Kepada Warga Yang Meninggal Dunia

11 Agu 2022, Agustus 11, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Mendapat berita duka bahwa warganya meninggal dunia , Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka AKP Sarjio bersama dengan segenap jajaran Polsek Rajagaluh (Kemarin), menuju rumah duka yang terletak di Blok Manis Desa Rajagaluh, Kabupaten Majalengka.

Pada saat dikonfirmasi pada kamis (11/8/2022), Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjio mengatakan, Kehadirannya,bersama dengan anggotanya di rumah duka sebagai wujud rasa empati dan kepedulian sebagai makluk sosial turut merasakan apa yang dialami keluarga Almarhum Bapak H.Odin Zaenal Abidin yang merupakan Mantan Kepala Desa Rajagaluh yang sedang berduka dan memberikan semangat untuk keluarga yang ditinggal agar diberi kekuatan dan ketabahan.

“Kami adalah keluarga besar, apabila ada yang berduka kami pun juga merasakannya”ujar akp Sarjio.

Dalam kegiatan takziah tersebut Kapolsek Rajagaluh, mewakili keluarga besar Polsek Rajagaluh menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa sedalam dalamnya kepada keluarga Almarhum.

“Mari kita mendoakan semoga arwah almarhum diterima oleh Allah SWT, diampuni segala dosa dosanya serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta ketabahan, amin”ucap AKP Sarjio.


Red, 

TerPopuler