MPC Pemuda pancasila morotai akan menggelar hut -->

MPC Pemuda pancasila morotai akan menggelar hut

23 Sep 2022, September 23, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar || Morotai-MPC Pemuda Pancasila Pulau Morotai akan mengelar ulang Tahun Pemuda Pancasila pada 28 oktober 2022 nanti. Rangkian kegiatan Mulai dari tasyakuran dan doa bersama, serta santunan anak yatim, hingga deklarasi pemenangan cagub Maluku Utara Santrani Abusam dan pemenangan Sulatan Ternte sebagi Anggot DPR-RI serta siapa yang akan didukung oleh Pemuda Pancasila Pulau Morotai calon Bupati Pulau Morotai menjadi rangkaian peringatan organisasi yang memiliki tekad kuat Pancasila Abadi, terangnya. Jumat 17/9/2022

Lanjut,Kegiatan dengan tema Solidaritas dan Pengabdian Tanpa Batas ini recananya akan dihadiri oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Santrani Abusama, Ketua MPO Pemuda Pancasila Maluku Utara Sultan ternate beserta pengurus sekaligus melantik PAC Pemuda Pancasila se-Kabupaten Pulau Morotai, Srikandi Pemuda Pancasila, Satuan Pemuda dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila, Serikat Buruh Tani dan Nelayan Pemuda Pancasila dan tamu undangan. Selain itu, acara dengan disiplin protokol kesehatan ini Ketua MPC Pemuda Pancasila Pulau Morotai kepada semua pihak yang turut memberikan doa restu dan support atas suksesnya peringatan hari lahir Pemuda Pancasila nanti yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ini. Disampaikan dia, sebelum puncak peringatan nanti, MPC Pemuda Pancasila Pulau Morotai menggelar Kemah bakti pembagian santuanan serta kegiatan lain. Ketua MPW Pemuda Pancasila Santrani Abausam sudah menyampaikan, kita bersatu untuk Malauku Utara Maju. Pemuda Pancasila Pulau Morotai diharapkan menjadi motor utama penggerak untuk Negara serta mampu berkontribusi atas Maluku Utara yang kita Cintai serta MPC Pemuda Pancasila Morotai harus berperan dalam menjdi agen perubahan dengan mendistribusi seluruh kder dalam posisi strategis tegas beliau.
Ketua MPC Pemuda Pancasila Morotai menyampaikan, hari lahir Pemuda Pancasila bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda nanti Karena itu, meski Pemuda Pancasila menjadi organisasi masyarakat, tapi semangatnya tetap semangat pemuda.
 ‘’Mudah-mudahan di HUTnya kali ini Pemuda Pancasila ke depan lebih jaya, lebih berkembangan untuk kepentingan bangsa dan negara,’’ tegas politisi Partai PERINDO asal Daruba ini sembari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan mensukseskan peringatan HUT Pemuda Pancasila yang sudah mulai dipersiapkan.

Politisi Muda Perindo ini berpesan agar Pemuda Pancasila selalu dan wajib hukumnya mempertahankan dan melestarikan Pancasila sebagai dasar negara Republik Indonesia, juga Undang-Undang Dasar 1945. Dan, untuk Pemuda Pancasila di Morotai, meskipun bukan parpol, tapi punya pilihan politik, yakni politik keumatan. Dan, secara organisasi sudah menjatuhkan pilihan kepada calon setelah melalui proses dan pertimbangan matang jangka ke depan untuk keumatan dan kesejahteraan masyarakat Morotai kedepan. ‘’Karena sesuai dengan instruksi MPN Pemuda Pancasila nomor 093 poin 3, bahwa kalau ada kader Pemuda Pancasila yang mencalonkan sebagai pimpinan kepala daerah wajib hukumnya mendukung dan memenangkannya,’’ tuturnya.

Oleh karena itu, McBILL Sapaan akrabnya menegaskan kembali, Pemuda Pancasila Morotai wajib dan mendukung untuk memenangkan Santrani abusama sebagai Gubernur Maluku Utara. Karena saya yakin konsolidasi kali ini adalah pembuktiaan kekutan Pemuda Pancasila dalam memenangkn kader-kader terbaiknya, kita tidak kemana mana, tapi kita ada dimana mana.(oje)

TerPopuler