Partai Demokrat Targetkan 8Kursi Dewan Kota Cilegon dan Menagkan AHY, Iti jadi Presiden dan Gubernur -->

Partai Demokrat Targetkan 8Kursi Dewan Kota Cilegon dan Menagkan AHY, Iti jadi Presiden dan Gubernur

23 Sep 2022, September 23, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Cilegon - Partai Demokrat DPC Kota Cilegon antusias meraih kemenangan di pileg 2024 mendatang, tidak tanggung-tanggung ketua DPC Demokrat H. Awab menargetkan 8kursi dewan di Kota Cilegon." Ini bagian dari koordinasi partai untuk DPC, PAC lalu ranting anak ranting sehingga insyaallah di 2024 kita sudah siap untuk jaringan partai se-provinsi Banten dan sudah siap di target 8 kursi untuk kota," Ucap H. Awab kepada media Aspirasijabar.net pada, Rabu. (21/09/2022).

Awab mengatakan, jika tingkat Provinsi akan raih 16 kursi untuk RI 5 kursi, dan akan fokus di pilpres, sementara untuk calon pilpres tersebut ketua DPC awab mengakui sudah ada dan sudah lengkap. Kegiatan Partai Demokrat berjalan dengan khidmat yang digelar di Saung Restu jalan lingkar Krotek. 

"Ia berpesan untuk pada kader - kader mereka yang ingin menyalonkan di Demokrat segera daftar ke DPC kota Cilegon. Kemudian kita jaga kekompakan kita semangat perjuangkan perubahan dan perbaikan untuk masyarakat,"Kata Awab. 

Lebih lanjut" Awab menyampaikan Alhamdulillah walaupun acara dadakan dari seluruh DPAC seKecamatan hadir semua, perwakilan 20 orang hadir semua, Insyaallah ketua DPAC nya daftar sebagai pak caleg Cilegon, calon-calon sudah ada semua dari dapil 1.2 dan 3 sudah lengkap untuk mendapatkan kursi perzona 2 atau 3 kursi."Imbuhnya.

Ia menjelaskan baginna trik dan konsep untuk memenangkan pertarungan pacaleg di 2024 mendatang."Langsung pemaparan dari provinsi pak Sari langsung terkait bagaimana pemenangan partai Demokrat di kota Cilegon selama ini, insyaallah besok disampaikan oleh pak sekjen. Berharap dalam situasi politik ini harus siap semuanya. Siap berpolitik, siap mental, nya pikiran, siap serangan darat maupun udara, terus siapkan logistiknya, dan tetap solid Dan berharap Partai Demokrat harus menang karena liniernya pak AHY presiden atau wakil presiden dan Bu iti sebagai gubernur atau wakil gubernur harapan kita semuanya begitu."Pungkas ketua DPC H. Awab. (*/red) 

Pewarta: Neni

TerPopuler