Pengecoran Jalan Rawalele - Cibodas Subang Tak sesuai RAB -->

Pengecoran Jalan Rawalele - Cibodas Subang Tak sesuai RAB

23 Sep 2022, September 23, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar || Subang - Pelaksanaan Pengecoran Jalan yang dilaksanakan oleh CV. D Alamsyah Jaya berlokasi di Jalan Rawalele - Cibodas tepatnya Jalan Kabupaten perbatasan antara Desa Rawalele -Desa Manyeti usai sudah dikerjakan. Kamis. 22/09/2022.

Sebelumnya pekerjaan proyek Jalan Rawalele-Cibodas dikerjakan oleh CV. D Alamsyah Jaya. Yang anggarannya cukup besar yaitu: Rp.429 Juta Rupiah(Empat Ratus Dua Puluh Sembilan Juta Rupiah). Terlihat dipapan proyek anggaran tersebut tapi Sumber Dana, Volume serta No.Spk tidak terlihat dipapan proyek, Entah lupa atau disengaja. Dan dilokasi proyek pun terlihat para pekerja gak dilengkapi dengan alat keselamatan kerja(K3).

Bacajuga : 

Pengerjaannya pun,sebelum cor dasar tidak memakai Batu Belah melainkan cuma memakai Batu Bescose yang kehitaman itu juga tidak semua. Cuman yang ada lubang-lubang besarnya aja. Awak Media mencoba menemui Mandor kerja dilapangan. Kojek Mandor Kerja Mengatakan: Saya disini cuman mandor yang menitoring yang kerja pak. Kalau papan proyek tidak tahu membuatnya,saya tinggal memasangkan saja.

Baca Juga : 



Terkait para pekerja tidak memakai safety itu gak tahu soal saya gak dikasih buat belinya. Sedangkan barang-barang material yang sudah dibeli serta datang kelokasi yaitu: 1. Makadam 1 Rit. 2. Beskos 3 Rit. 3. Plastik Cor lebar 1.5 cm,secukupnya. 4. Besi 10 jumlah:585 Batang. 5. Besi 16 jumlah: 3 Batang. 6. Papan Cor Secukupnya. 7. Stum. 8. Molen Dasar 36 Kubik(5 mobil).itu saja. Tuturnya. Liputan. Asep. Sp.

TerPopuler