Jakarta, Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi kreatif -->

Jakarta, Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi kreatif

1 Okt 2022, Oktober 01, 2022
Pasang iklan





Aspirasijabar ||Jakarta Selatan -  menggelar sebuah event dengan tema Betawi yang berjudul " Festival Wisata Urban Lomba Musik Kreatif" bertempat dilapangan blok s Jakarta Selatan yang dilaksanakan Hari Sabtu dan Minggu tanggal 1 Oktober - 2 Oktober 2022.  

Acara ini di ikuti oleh 28 Peserta group musik lokal Betawi yang sangat piawai dalam  menampilkan perform diatas panggung pertunjukan, terang Malik salah satu anggota peserta band yang ikut mengisi acara.


Cucu Almarhum "Bokir" komedian kenamaan asal Betawi ini tergabung dalam group band yang dinamakan "Nulis & Temen lame" yang beranggotakan  Indra vokal, Erna vokal, Agung bass, Fajar keyboard, Umay kendang, Rohim kongahyan, Ono drum dan Malik sendiri gitar. Kali ini kami membawakan sebuah lagu yang kebetulan saya tulis liriknya yang berjudul " Jakarta Kite" lanjut Malik.

Dihari pertama " Nulis  & Temen Lame" menampilkan suguhan penampilan yang menarik hingga mendapatkan peringkat sepuluh besar, besok tepatnya hari kedua lomba ini kami akan kembali tampil tentu saja dengan penampilan yang kami jamin lebih maksimal dan menarik, kami berharap kami bisa masuk di tiga besar bahkan harapan kami mungkin bisa menjadi juara agar mendorong generasi muda kita terutama pemuda Betawi untuk lebih mencintai dan selalu melestarikan budaya Betawi lewat jalur musik dan jalur lainnya" 
pungkas Malik.

Pewarta Jumadi Kabiro jateng.

TerPopuler