Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Anjangsana Ke rumah Warga Binaan -->

Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Anjangsana Ke rumah Warga Binaan

18 Nov 2022, November 18, 2022
Pasang iklan


Sorong Papua Barat -  Anjangsana dan komunikasi sosial yang dilakukan  secara rutin  untuk membina hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat. Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Sertu Susiswo datangi rumah ibu Linda, bertempat di jalan canal victory kompleks perumahan sosial RT 03 RW 02 Kelurahan Klawalu Distrik Sorong Timur. Jumat (18/11/2022)

Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong datangi rumah warga binaan yang bertujuan untuk mengecek secara langsung kondisi situasinya. Dengan cara komsos kami dapat mempererat tali silahturahmi antar Babinsa dan warga. Selain maksud itu kedatangan Babinsa memberikan bantuan sembako dan susu bubuk untuk balita, aksi sosial ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu di wilayah binaan dalam mencukupi kebutuhan hidupnya.

Ia menambahkan, selain membantu meringankan kesulitan hidup warga kurang mampu, melalui kegiatan seperti ini, pihaknya berharap akan tercipta kedekatan emosional antara TNI terkhusus Babinsa dengan warga binaannya dalam rangka menumbuhkan kemanunggalan TNI-rakyat di wilayah binaan. Ibu Linda langsung mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota atas bantuan kepadanya.

Ditempat terpisah,Wadanramil 1802-01/Sorong Kota Kapten Inf Hadam mengatakan, para Babinsa Koramil 01/Sorong Kota harus aktif dan peduli terhadap kesulitan masyarakatnya karena tugas itu adalah mulia dan suatu kepercayaan dari pimpinan serta merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan kepada Tuhan, sehingga diperlukan ketulusan, kejujuran dan keihklasan dalam melaksanakan tugas," Tutupnya".

(Tim/Red)

TerPopuler