Bersama Siswa Latja, Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Majalengka Berikan Bansos Ke Panti Asuhan -->

Bersama Siswa Latja, Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Majalengka Berikan Bansos Ke Panti Asuhan

18 Nov 2022, November 18, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Sebagai bentuk kepdulian Polri Terhadap masyarakat, Polres Majalengka bersama Siswa Diktukba Polri Gel II Tahun 2022 berikan bantuan sosial kepada Panti Asuhan YTPA di Jalan Suma, Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jumat, (18/11/2022).

Pendistribusian bantuan sosial ini disalurkan langsung oleh Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Majalengka Aipda Karyono di Panti Asuhan YTPA Majalengka.

“Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Majalengka Aipda Karyono menyampaikan Kegiatan Penyaluran  bantuan berupa sembako dan perlengkapan lainnya kepada anak anak Yatim Piatu ,bertujuan untuk membantu  meringankan kebutuhan para anak yatim piatu sekaligus memberikan contoh hal baik kepada Siswa Diktukba Polri Gel II Tahun 2022 agar bisa menanamkan jiwa kepedulian terhadap masyarakat dan dapat di implementasikan ” ujarnya

Aipda Karyono menjelaskan, Pemberian bantuan sosial berupa paket sembako ini guna membantu anak yatim piatu.

Dalam menyaluran bantuan tersebut, Kanit Binkamsa juga menyampaikan himbauan serta untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M.

“Anak yang berada di panti asuhan di harapkan tetap mematuhi prokes yang sudah di anjurkan oleh pemerintah agar terhindar dari covid 19,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Binmas AKP H.Edi Purwanto mengatakan, Kegiatan bansos ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan serta dalam mendukung Polri Presisi."ungkapnya.


Red, 

TerPopuler