Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Imbau Para Ibu Untuk Selalu Menjaga Kesehatan Balita -->

Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Imbau Para Ibu Untuk Selalu Menjaga Kesehatan Balita

16 Nov 2022, November 16, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Bentuk kepedulian akan kesehatan , Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka untuk Desa Cimanggu Hilir Briptu Ramdan sambang dialogis ke rumah warga yang memiliki anak Balita di Desa Cimanggu Hilir Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka, Rabu (16/11/2022).

Dalam sambangnya, Briptu Ramdan yang peduli dengan kesehatan anak Balita didesa binaannya Bhabinkamtibmas yang satu ini menyampaikan kepada ibu-ibu yang mempunyai balita agar dibawa ke posyandu untuk mendapatkan imunisasi rutin yang dilaksanakan oleh puskesmassetiap minggunya.

Dengan imunisasi anak kita akan menjadi sehat kuat tidak mudah terserang penyakit, "ungkap Briptu Ramdan.

Selain itu, Ibu -Ibu diharapkan baik yang mempunyai balita maupun menyusui dengan datang ke posyandu ikut mensuksekan program pemerintah bidang kesehatan yaitu cegah stunting kurangnya asupan gizi pada anak,"tuturnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Bantarujeg AKP Nuryana mengatakan, Dengan Kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa Binaannya sangat penting untuk mengetahui kondisi warga sehingga dengan cepat dapat ditangani dan kegiatan bhabinkamtibmas tidak mengenal waktu kapanpun harus ada ditengah warga guna menciptakan keamanan,”ucapnya.


Red, 

TerPopuler