Gladi Resik Penyambutan Ketua TP PKK dan Tim Penilai P2WKSS Jabar -->

Gladi Resik Penyambutan Ketua TP PKK dan Tim Penilai P2WKSS Jabar

19 Nov 2022, November 19, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Bandung - Lurah Kebon Gedang, Yusuf Firmansyah SH dan Ketua RW 08, H. Cece Sukmawan beserta LKK, Karang Taruna, Ibu-Ibu Pos Yandu Melati 02 dan PKK bersama sinergi melaksanakan kegiatan gladi resik untuk penyambutan Ketua TP PKK dan Tim Penilai P2WKSS Jabar.

Ketua TP PKK dan Tim Penilai P2WKSS Jabar dijadwalkan akan hadir dalam waktu dekat untuk langsung turun ke lapangan di wilayah RW 08 Kelurahan Kebon Gedang, Batununggal, Bandung dalam rangka perivikasi menilai program dan progres P2WKSS.

Lurah dan Ketua RW 08 tampak antusias memberikan arahan pada ibu-ibu PKK, Pos Yandu dan ibu-ibu Sekoper Cinta yang terlibat langsung dalam gladi resik penyambutan tersebut.

"Saya apresiasi terhadap guyub warga masyarakat yang ikut mendukung dengan memberikan dukungan secara materil, tenaga maupun pikiran dalam kebaikan untuk wilayahnya," ungkap Yusuf Firmansyah di halaman Masjid Jami Al Ikhwan Jalan Kiaracondong Barat, Bandung.

"Terima kasih pada warga masyarakat yang sudah memberikan support dan bantuan makanan serta minuman yang disajikan untuk kegiatan ini," tuturnya.

Ketua RW 08, Cece Sukmawan pun memberikan apresiasi atas kesolidan dan kekompakan yang melaksanakan kegiatan gladi resik, ibu-ibu PKK, Pos Yandu Melati 02 dan ibu-ibu Sekoper Cinta serta warga masyarakat yang ikut terlibat dalam kegiatan.

"Kerja ikhlas, tetap solid dan kompak pasti akan ada hasil, nilai positif untuk kita, wilayah dan dirasakan kemanfaatan bagi banyak orang alias warga masyarakat di kewilayahan," ucapnya.

"Saya bangga pada dukungan warga serta dinas-dinas dan Pemkot Bandung yang juga ikut serta membantu selama program P2WKSS diembankan di wilayah kami. Alhamdulillah sinergitas dan kolaborasi semua komponen bisa terjalin dengan baik secara kontinyu dan baik serta saling bahu membahu untuk Kebon Gedang Ngahiji Kebon Gedang Kahiji," tandasnya.


Red.

TerPopuler