Jum'at Gembira, Kapolres Majalengka Pimpim Langsung Olahraga Bersama Keluarga Besar Polres Majalengka -->

Jum'at Gembira, Kapolres Majalengka Pimpim Langsung Olahraga Bersama Keluarga Besar Polres Majalengka

18 Nov 2022, November 18, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Jajaran Polres Majalengka menggelar olahraga bersama keluarga besar Polres Majalengka dengan tema "Sehat dan Bahagia" bertempat di halaman parkir Masjid Al-Jamiussolihin Polres Majalengka, Jum'at (18/11/2022).

Pada kesempatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, dihadiri oleh para PJU Polres Majalengka, para Kapolsek Jajaran, para personil Polres dan Polres Majalengka.

Kegiatan tersebut dimulai dengan pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan senam bersama, lalu adapun perlombaan yakni lomba tarik tambang dan lomba memasukkan paku kedalam botol.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa "Kegiatan ini di selenggarakan untuk meningkatkan Solidaritas, keakraban, dan kebersamaan. Lomba ini mengajarkan kita akan pentingnya kekompakan. Output dari acara ini bertujuan agar kita sehat baik jasmani maupun rohani."

"Disamping itu, saya pribadi mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi setinggi - tingginya untuk jajaran Polres Majalengka atas dedikasi dalam melaksanakan tugas yakni pada pelaporan Quick Wins Presisi untuk Polres Majalengka berada di peringkat pertama tingkat Polda Jabar bahkan yang paling membanggakan lagi Polres Majalengka juga berada di peringkat pertama diantara Polres-Polres diseluruh Indonesia," ungkap Kapolres Majalengka.


Red, 

TerPopuler