Penataan Kampung Danramil 1802-04/Seget Hadiri Musyawarah Kampung -->

Penataan Kampung Danramil 1802-04/Seget Hadiri Musyawarah Kampung

16 Nov 2022, November 16, 2022
Pasang iklan




Sorong Papua Barat - Danramil 1802-04/Seget Kapten Inf Nimbrot Dwuit menghadiri kegiatan musyawarah kampung (MUSKAM ) denvan kampung mararol, kampung durian kari, kampung sailen dan kampung batbiro melalui  program dana desa DDS  TA. 2023 distrik salawati tengah. Bertempat di Balai Kampung Durian Kari Distrik Salawati Tengah.Rabu (16/11/2022).

Musyawarah Kampung kali ini membahas tentang penataan kampung, perencanaan kampung, rencana investasi yang masuk ke kampung, penambahan aset kampung dan kejadian luar biasa yang hasilnya dituangkan sebagai hasil keputusan musyawarah kampung.

Danramil 1802-04/Seget Kapten Inf Nimbrot Dwuit mengatakan dalam musyawarah ini dapat sekiranya akan merencanakan  pembangunan yang belum terlaksana agar di data terutama di bidang pembangunan. Namun demikian skala perioritas menjadi sasaran utama disesuaikan dengan anggaran yang ada. Selain itu, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) merupakan bagian Pemerintahan Desa yang bertugas sebagai mitra dan pengawasan pelaksanaan Pemerintah Desa. Siapapun yang terpilih nantinya agar mampu menjadi wakil yang tau kebutuhan masyarakatnya dan yang paling penting bisa bekerja sesuai tupoksinya masing masing,”Tegasnya. 

Kepala Kampung Durian Kari menyampaikan  bahwa kegiatan musyawarah desa ini untuk menyepakati perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan masyarakat. Pemerintah Desa bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap perencanaan pembangunan desa yang berkesinambungan. Dan saya pribadi sangat berharap berjalan sesuai dengan rencana," Tuturnya".

(Tim/Red)

TerPopuler