Polisi Berbagi, Sat Samapta Polres Majalengka Gandeng Polsek dan Koramil Salurkan Bansos Pada Warga Yang Membutuhkan -->

Polisi Berbagi, Sat Samapta Polres Majalengka Gandeng Polsek dan Koramil Salurkan Bansos Pada Warga Yang Membutuhkan

18 Nov 2022, November 18, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Jajaran Sat Samapta Polres Majalengka Polda Jabar menggandeng Polsek Argapura dan Koramil Argapura untuk menyalurkan Bantuan Sosial Kepada warga yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Jumat (18/11/2022).

Polisi Berbagi ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

Jajaran Sat Samapta Polres Majalengka dalam melaksanakan penyaluran basos beeupa beras kali ini dipimpin oleh KBO Sat Samapta Polres Majalengka IPTU Mardiyanto bersama Kapolsek Argapura dan Koramil Argapura.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Samapta Polres Majalengka IPTU Adam R Hidayat mengatakan, Kegiatan ini akan Kami gelar secara bertahap di wilayah Kabupaten Majalengka.

"Berbagi rejeki dan kebahagiaan terhadap sesama ini tentunya menjadi hal utama bukan karena besar atau kecilnya yang diberikan",tuturnya.

Adapun tujuan kegiatan ini juga merupakan wujud bahwa Polri selalu ada serta berbuat yang terbaik untuk masyarakat sebagai bakti dan cinta Polri kepada masyarakat."ungkapnya.


Red, 

TerPopuler