Sosialisasi Layanan Kepolisian Polsek Kadipaten -->

Sosialisasi Layanan Kepolisian Polsek Kadipaten

16 Nov 2022, November 16, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sosialisasi, membagikan dan menempel pamflet layanan kepolisian di tempat-tempat keramaian, Rabu (16/11/2022).

Kegiatan sosialisasi ini antara lain dilaksanakan dengan membangikan dan menempel pamflet Layanan Kepolisian yang isinya agar masyarakat memberikan informasi/pengaduan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Kadipaten Kompol H. Sukanto.,S.H mengatakan pemasangan spanduk layanan kepolisian tersebut merupakan tindak lanjut dari Program prioritas Kapolri Tahun 2021-2024. “Kami bersama seluruh anggota melakukan sosialisasi layanan kepolisian, baik melalui Bhabinkamtibmas, Patroli, hingga penempelan dan pembagian pamflet yang disebar di wilayah Hukum Polsek Kadipaten.”

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kadipaten Kompol H.Sukanto, S.H mengungkapkan, bahwa sesuai instruksi Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H Seluruh Anggota Polsek Kadipaten harus aktif dan peduli dalam tugas pelayanan kepada masyarakat, Intinya segala bentuk sosialisasi tentang layanan kepolisian dapat di sebar sehingga warga masyarakat bisa terlayani dengan cepat dalam pelaporan, pengaduan, maupun informasi,tuturnya.


Red, 

TerPopuler