Komsos Dengan Petani, Babinsa Himbau Tingkatkan Produksi Dan Hasil Padi -->

Komsos Dengan Petani, Babinsa Himbau Tingkatkan Produksi Dan Hasil Padi

6 Des 2022, Desember 06, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar. Rembang, -Dengan melakukan komunikasi  dilapangan tentunya akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, Babinsa Koramil 08/Sluke Sertu Sodikin melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan seorang petani di desa Leran Kec. Sluke, Kab. Rembang, Selasa (06/12/2022).


ditempat terpisah Danramil 08/Sluke Kapten Cba Juli Eko Triono mengatakan Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk bisa bekerjasama dalam rangka peningkatan program swasembada pangan nasional yang sudah dicanangkan oleh pemerintah,” jelas Danramil.

“Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, di mana masyarakat berbuat di situlah Babinsa selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakatnya,” ujarnya.
Dalam kesempatan tersebut Sertu Sodikin berdiskusi dengan petani seputar kondisi pertanian diwilayah mereka serta kemungkinan kendala yang ditemui para petani dalam menggarap sawah.

“Keberhasilan dalam pertanian akan berdampak positif bagi masyarakat. Dengan begitu masyarakat akan terpenuhi persediaan stok bahan pangan terutama padi yang melimpah.” kata Babinsa.

“Selain itu, juga mewujudkan peningkatan produksi serta kualitas padi serta mendukung program pemerintah, khususnya swasembada pangan,” pungkas Babinsa,

 (Pendim 0720/Rembang)
Pewarta Jumadi Kabiro jateng.

TerPopuler