Walikota Bandung Apresiasi Kinerja Polda Jabar Atas Keberhasilannya Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif -->

Walikota Bandung Apresiasi Kinerja Polda Jabar Atas Keberhasilannya Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif

21 Jan 2023, Januari 21, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bandung - Walikota Bandung  Yana Mulyana atau yang akrab disapa Kang Yana ini mengapresiasi  kinerja yang dilakukan oleh anggota Kepolisian khisusnya Polda Jabar selama tahun 2022.

Polda Jabar sebagai ujung tombak pemeliharaan keamanan di Jawa Barat telah berhasil melakukan upaya - upaya dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Walikota Bandung juga merasakan bahwa sinergitas  antara Polda Jabar dan jajaran bersama unsur Forkopimda baik tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota sampai tingkat bawah cukup baik, sehingga sangat berpengaruh pada terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Yana Mulyana berharap semoga sinergitas antara Polda Jabar dan Pemerintahan Daerah serta instansi lain semakin solid, sehingga memberikan efek positif dalam situasi Kamtibmas.

Walikota Bandung menilai kinerja Polri mulai terlihat senafas dengan konsep Presisi. Selain itu soal penanganan kasus dan pengamanan kegiatan masyarakat, Polri lebih komunikatif.

"Teruslah menjadi lembaga yang melindungi mengayomi dan melayani masyarakat,  agar terus dapat menghadirkan Kota Bandung  yang aman, nyaman,tertib juga kondusif." Kata Walikota Bandung.

"Terima kasih dan Salam Presisi." tutup Yana Mulyana.

Bandung 20 Januari 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler