Jalin Harmonisasi Kemitraan, Kapolres Majalengka Gelar Tatap Muka Bersama Para Awak Media Pokja Polres Majalengka -->

Jalin Harmonisasi Kemitraan, Kapolres Majalengka Gelar Tatap Muka Bersama Para Awak Media Pokja Polres Majalengka

6 Feb 2023, Februari 06, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Guna mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melaksanakan tatap muka dengan awak media Pokja Polres Majalengka bertempat di Lobby Wicaksana Laghawa Polres Majalengka, Senin (06/02/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka didampingi oleh Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik, Kasi Propam AKP Sarjio, Kasubsi PIDM Sihumas  IPDA Mardiyono, serta dihadiri para awak media Pokja Polres Majalengka.

Tatap muka yang digelar Kapolres Majalengka dengan para awak media Pokja Polres Majalengka ini disamping untuk mempererat tali silaturahmi juga dilaksanakan dalam rangka menjalin sinergitas Polri khususnya Polres Majalengka dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka agar tetap aman dan kondusif.

Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka menyampaikan ucapan terimakasih kepada para awak media Pokja Polres Majalengka sudah bisa hadir hari ini.

“Kami ingin mengenal lebih akrab dari masing-masing awak media Pokja Polres Majalengka. Sinergitas kita yang sudah dibangun baik selama ini agar bisa tetap kita jaga bersama,” cetus Kapolres.

Disela-sela perbincangannya, Kapolres meminta bantuan dari para awak media Pokja Polres Majalengka bila ada kegiatan atau berita yang dapat diekpose agar dapat dijadikan pemberitaan yang berkelanjutan atau bersambung, seperti dari proses ungkap kasus sampai pada tahap akhir.

“Kedepannya kami akan sering meminta bantuan dari para awak media Pokja Polres Majalengka dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat melalui media, menyampaikan berita positif dari Polri, kegiatan-kegiatan masyarakat, ungkap kasus, dan juga menyampaikan informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka,” pungkas AKBP Edwin Affandi.


Red, 

TerPopuler