Kanit Binmas Polsek Cibugel Polres Sumedang Berikan Himbauan Saat Sambang Kepada Warga -->

Kanit Binmas Polsek Cibugel Polres Sumedang Berikan Himbauan Saat Sambang Kepada Warga

24 Mei 2023, Mei 24, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas yang sedang berkembang di desa binaannya, Kanit Binmas Polsek Cibugel Polres Sumedang Aipda M Wahid Nuryanto dan anggota Bhabinkamtibmas Desa Cibugel Bripka Enddy Suhendy,laksanakan sambang langsung warga binaanya.

Kanit Binmas intensifkan giat sambang ke warga masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mempererat hubungan untuk mempermudah komunikasi. Rabu (24/05/2023).

Terlebih akhirakhir ini tindak kriminalitas cenderung meningkat sehingga perlu adanya kewaspadaan masyarakat terhadap situasi sekitar karena para pelaku kejahatan setiap saat mengintai memanfaatkan kelengahan dan kesibukan aktifitas ibadah masyarakat.

Melihat situasi dan kondisi perlunya koordinasi kerjasama masyarakat dengan anggota Bhabinkamtibmas.

Kanit Binmas juga menghimbau kepada warga yang akan melaksanakan mudik agar memastikan keamanan rumah,pastikan kompor tidak menyala,alat2 elektornik dalam keadaan offrumah dalam keadaan terkunci dan untuk menjaga kewaspadaan bila ada hal yang mencurigakan segera melapor kepada Polsek atau langsung ke Bhabinkamtibmas.

Dengan adanya sambang anggota Bhabinkamtibmas diharapkan masyarakat timbul kesadaran untuk menciptakan keamanan lingkungan dan terjalin koordinasi serta kerjasama yang baik dalam upaya meningkatkan keamanan lingkungan sehingga dapat mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.


Editor "Nang obet

TerPopuler