Kapolda Jabar Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polresta Bandung -->

Kapolda Jabar Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polresta Bandung

9 Mei 2023, Mei 09, 2023
Pasang iklan


 
Aspirasi Jabar || Bandung - Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. didampingi PJU Polda Jabar melaksanakan kegiatan kunjungan kerja dan di sambut oleh Kapolresta Bandung dan Forkopimda Kabupaten Bandung, Senin (8/5/2023).

Dalam kegiatan kunjungan tersebut, Kapolresta Bandung memberikan sambutan ucapan terimakasih kepada Kapolda Jabar karena telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Polresta Bandung

Tidak hanya itu Kapolda Jabar turut menyampaikan arahan kepada para PJU Polresta Bandung dan Anggota, yang mana beliau mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023.




"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personil dilapangan serta personil forkopimda dalam menjaga Ops Ketupat Lodaya 2023 kemarin dapat berjalan lancar dan baik. Tidak lupa kembali saya tegaskan bahwa tugas Polisi adalah melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat serta penegakan hukum. 
Institusi Kepolisian merupakan institusi yang berinteraksi dengan masyarakat paling tinggi, sehingga hindari pelanggaran dan perbuatan melanggar hukum dan pidana yang dapat menurunkan citra Polri," ucap Kapolda Jabar

Dalam kesempatan itu juga kapolda mengatakan bahwa pertemuannya dengan forkopimda merupakan silaturahmi terutama pasca ops ketupat tahun 2023.
Dengan memberikan kesan positif yang diapresiasi Kapolda tentang Forkopimda yaitu kompak dan sinergi. 

Hal tersebut kemudian menimbulkan respon yang baik yang disampaikan forkopimda dengan mengapresiasi bahwa pelaksanaan OPS ketupat tahun 2023 dan pengaturan mudik ini sangat berhasil sehingga ucapan terima kasih disampaikan kepada polda jabar. 

Diwaktu yang sama Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menegaskan bahwa selain agenda silaturahmi dengan forkopimda juga merupakan kunjungan kerja dengan serangkaian kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk tetap menjalin silahturahmi dengan para anggota.

"Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Kapolda Jabar memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para personil dilapangan pada saat ops ketupat kemarin, bapak Kapolda Jabar juga menyampaikan agar Polri terus mengemplementasikan seluruh tanggung jawab tugas kepada masyarakat dan menjaga netralitas," tutupnya

Editor : eka

TerPopuler