Kegiatan Jum'at Curhat Dalam Rangka Program Quick Wins Presisi Di Rumah Warga Binaan Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung -->

Kegiatan Jum'at Curhat Dalam Rangka Program Quick Wins Presisi Di Rumah Warga Binaan Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung

19 Mei 2023, Mei 19, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Bertempat di rumah warga Binaan sodara Teten Dusun cinagg rt. 03/14 Desa Sindanggalih Kecamatan cimanggung Kabupaten sumedang, Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung Polres Sumedang laksanakan kegiatan Jum'at Curhat dalam rangka Program Quick Wins Presisi.Jum'at 19/05/2023, yang di mulai pukul 10:00 wib. 

Kegiatan Jum'at Curhat tersebut dilaksanakan oleh, Bhabinkamtibmas Desa Sindanggalih Aiptu Anharudin serta Babinsa Desa Sindanggalih Sertu Budi serta hadir juga Kepala Desa Sindanggalih Edi Setiawan.  

Adapun Informasi yang di sampaikan  kepada warga dalam kegiatan tersebut, "Agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan dengan cara aktif dalam siskamling, "Apabila ada kejadian atau hal hal yang penting segera melaporkan kepada kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, "Bijak menggunakan media sosial dan filter terkait berita Hoax, "Agar orang tua selalu memperhatikan anaknya jangan sampai keluar malam, "Agar bantuan ketahan pangan dari desa selalu di jaga dan di laporkan setiap saat. 

Adapun kegiatan Jum"at Curhat tersebut merupakan Program Bapak Kapolri terkait Quick Wins Presisi yang di sampaikan oleh masyarakat terkait adanya keluhan atau Aspirasi mengenai Siskamtibmas di lingkungan masyarakat baik keluhan,kritik dan saran demi terciptanya Siskamtibmas yang aman  dan kondusip di wilayah Hukum Polsek Cimanggung  Polres Sumedang.

Kegiatan Jum'at Curhat tersebut merupakan Program Quick Wins Presisi yang bertujuan untuk menampung saran, kritik serta  percepatan penanganan maupun solusi dalam penyelesaian masalah yang ada di lingkungan  warga masyarakat.

Selama kegiatan berjalan aman lancar kondusif. 


Editor "Nang obet

TerPopuler