KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Personil Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar Gelar patroli di objek Vital -->

KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Personil Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar Gelar patroli di objek Vital

21 Mei 2023, Mei 21, 2023
Pasang iklan



Aspirasi Jabar||Banjar-Polres Banjar Polda Jabar - Personil piket gabungan fungsi Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di wilayah hukum Polsek Banjar. Sabtu (20/05/2023).

Personil gabungan piket fungsi polsek banjar melaksanakan kegiatan KRYD disekitar wilayah kecamatan Banjar dengan sasaran C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan berandalan bermotor.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo.,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono.,S.Sos menyampaikan bahwa "Kegiatan KRYD di wilayah hukum nya masing-masing harus dilaksanakan rutin setiap malam minggu, dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat, agar terciptanya harkamtibmas yang aman dan kondusif".

KRYD dilaksanakan oleh personil kepolisian berkolaborasi dengan TNI di wilayah Polda Jabar.

Dalam pelaksanaannya, terdapat beberapa pemuda pemudi yang sedang berkumpul dan dilakukan himbauan kamtibmas oleh petugas keamanan yang melaksanakan KRYD di antaranya perhatikan jam apabila sudah larut malam hendaklah segera pulang, tidak boleh melakukan suatu hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, serta apabila memiliki kendaraan hendaklah selalu menggunakan kunci ganda tambahan dan untuk tidak jauh dari pantauan antisipasi terjadinya curanmor.

#Polres Banjar Jabar

Editor.Edi S

TerPopuler