Kunjungan Kapolsek Manonjaya Polres Tasik Kota Polda Jabar Ke Ketua MUI Kecamatan Manonjaya -->

Kunjungan Kapolsek Manonjaya Polres Tasik Kota Polda Jabar Ke Ketua MUI Kecamatan Manonjaya

9 Mei 2023, Mei 09, 2023
Pasang iklan
   


Aspirasi Jabar||Tasik Kota-POLRES TASIK KOTA - Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA,S.Sos  Menggiatkan Kunjungan Kepada Ketua MUI Kecamatan Manonjaya yang sekaligus Pimpinan Pontren Manarul Huda KH.ACE MUNAWAR untuk menjalin kerjasama  yang baik dengan ulama yang  bertempat di Kp.Walagar Desa Kamulyan, Senin 08/05/ 2023.

Pada Kesempatan tersebut AKP ENDANG WIJAYA,S.Sos Selaku Kapolsek Manonjaya mengajak ulama untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan diwilayahnya.

Menurut Kapolres Tasik Kota  AKBP SY ZAENAL ABIDIN S.IK melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA S.Sos mengatakan bahwa Jajaran Polres Tasik Kota akan selalu aktif mengunjungi para ulama agar bisa secara bersama-sama mencegah timbulnya kejahatan yang bisa terjadi.

Kapolsek menambahkan, Bahwa anggotanya yang ada di wilayah Kec. Manonjaya "Selalu siap apabila dibutuhkan ditengah-tengah masyarakat dan akan terus meningkatkan kerjasama dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif ap Hadir untuk silaturahmi dan kondusif " khususnya di wilayah Hukum Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

Editor.Edi S

TerPopuler