Pengaturan (KTL) Lantas Polsek Jatinangor Bagian Program Quick Wins Pelayanan Publik -->

Pengaturan (KTL) Lantas Polsek Jatinangor Bagian Program Quick Wins Pelayanan Publik

20 Mei 2023, Mei 20, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Pengaturn personel lantas Polsek Jatinangor dalam mengatasi kemacetan merupakan hal yang perlu di apresiasi.

Menyikapi hal tersebut dalam rangka Program Quick Wins Presisi Polsek Jatinangor, melaksanakan gatur rawan macet di Sore hari. Sabtu 20 mei 2023 mulai pukul 16.00 wib.

Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro.,S.H., M.H mengatakan, Piket fungsi lantas Polsek Jatinngor telah melaksanakan kegiatan gatur SORE di depan Pos lantas BGG Jatinangor Wilkum Polsek Jatinangor.

Lanjut kapolsek“hal ini sangat manfaat bagi masyarakat yang menggunakan sarana kendaraan dalam beraktifitas. Terutama pada jam - jam sibuk, dimana mereka pulang kerja ataupun masih beraktifitas“.

Personil yang terlibat dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh AKP Dadang Sudiantoro.,S.H.,M.H melalui Panit I Satlantas IPDA Erigal Polsek Jatinangor dan Panit II Stalantas AIPTU Sugondo bersama Anggota SatLantas Bripka Rezavirndika Polsek Jatinangor dan Bripka M Rudiansyah Anggota SatLantas Polsek Jatinangor, "tutup Kasi humas Polsek Jatinnagor".


Editor" Nang obet

TerPopuler