Sambang Dialogis Dengan Warga Dusun Cibungur Rt 04/ Rw 06 Desa Jatimukti Kecamatan Jatinangor, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas -->

Sambang Dialogis Dengan Warga Dusun Cibungur Rt 04/ Rw 06 Desa Jatimukti Kecamatan Jatinangor, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

26 Mei 2023, Mei 26, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Sambang wilayah selain bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat juga untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah binaan. Aipda Wachyu Budi Jaya Bhabinkamtibmas Desa Jatimukti Polsek Jatinangor  berikan himbauan tentang Kamtibmas kepada warga binaannya, Jum'at, 26 mei 2023 jam  09.00 Wib.

Bhabinkamtibmas sambang wilayah menyempatkan diri untuk menjumpai warganya sekaligus menyampaikan pesan – pesan serta himbauan kamtibmas kepada warganya, dan kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut di rumah / toko Bapak iyan yang bertempat di Dsn. Cibungur Rt 04 / Rw 06 Desa Jatimukti Kec. Jatinangor Kab. Sumedang.

“Di himbau kepada warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepekaannya terhadap situasi perkembangan di lingkungan,menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar waspada bila memarkirkan Kendaraan bermotornya serta agar dipasang kunci ganda untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor, Apabila ada seseorang yang mencurigakan untuk tidak ragu melapor ke pihak Kepolisian“ ujar Aipda Wachyu Budi Jaya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Jatinangor Polres  Sumedang AKP DADANG SUDIANTORO.,S.H., M.H mengatakan apa yang dilakukan Bhabinkamtibmasnya merupakan upaya menjaga situasi kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman.

Serta Kedatangan Bhabinkamtibmas dalam hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guna menciptakan suatu wilayah hukum Polsek Jatinangor yang aman dan kondusif.


Editor"Nang obet

TerPopuler